Breaking News

Blogger templates

3 Jun 2017

cara memasukan virus kedalam gambar

hello guys kali ini saya akan memberikan sedikit pengetahuan kepada kalian semua tapi ingan jangan disalah pergunakan ilmu yang telah kalian dapat.kali ini saya akan memberi cara bagai mana memasukan virus atau file kedalam gambar,sebenarnya bukan hanya virus yang bisa dimasukan melain kan lagu, file, video system, perintah dan lain-lain, tapi kali ini sayang akan menerangkan khusunya memasukan virus kedalam image,kali ini saya memkai virus yang saya buat sendiri sebenarya bukan virus sih melainkan sebuah system perintah yang menggunakan notepad tapi dengan format "vbs"

ok langsung saja kita mulai
pertama buat satu file untuk penyimpanan image dan virus, saya membuat file dengan nama iamge.


kemudian siapkan material satu gambar dan satu virus yang ingin di gabungkan menjadi satu,
masukan didalam file yang yang kalian buat sebelumnya


selanjutnya buka CMD seperti biasa dan ikuti aba-aba yang saya berikan!!

pertaman masukan partisi dimana kalian menyimpan file yang kalin buat sebelumnya
(lebih mudah kalo kalin membuat file langsung dipartisi tanpa memasuakn ke file lain)

ketikan "d:" tanpa kutip  (saya mengetik d: karna saya menyimpannya dipartisi d)
kemudain ketikan "cd image" tanpa kutip ( cd untuk membuka file yang kalian buat "image" nama file yang saya buat)  

kalian bisa mengecek isi file tersebut dengan perintah "dir" tanpa kutip
kemudian ketik "copy /b 1.jpg+virus vbs virus image" tanpa kutip
1.jpg = nama gambar saya
virus.vbs = nama virus saya
virusimage = hasil penggabungan dari gambar dan virus tersebuat

lebih jelasnya liat gambar!!! 




tada virus yang kita masukan telah berhasil, jika kalian ada meliat gambar baru dan namnya sesuai dangan apa yang kalin namai sebaiknya jangan kalian buka karna didalm gamber itu suda ada virusnya

jika kurang jelas kalian bisa melihat vidio dibawah ini untuk lebih jelas



 

ok guys sampai disini dulu, untuk virus yang saya masukan tidak terlalu berbahaya ko gan hanya memberikan perintah membuka dvd room secara otomatis terus menerus kalin juga bisa memasukan virus yang lebih parah ko tapi kalin tanggung sendiri.
mungkin sekaian dulu dari saya semoga bermanfaat jangan lupa like dan share gan



NO SYSTEM
IS SAFE






1 comment:

COPY RIGHT DEMOLISH APPAREL